KEPALA DESA CICALENGKA WETAN BAPAK NANANG SUTRISNA VISI MISI NYA DIANTARANYA MENJADIKAN SAMPAH SEBAGAI MUSUH UTAMA DESA MUSUH PERTAMA DI WILAYAH DESA CICALENGKA WETAN ADALAH SAMPAH

Artikel

GERAK JALAN SANTAI HUT RI KE 72

10 September 2017 06:26:51  Cicalengka Wetan  429 Kali Dibaca  Berita Desa

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72 Desa Cicalengka Wetan ditutup dengan Gerak Jalan Santai.  Antusiasme warga terlihat dengan banyaknya peserta yang mengikuti Gerak Jalan Santai, sebelumnya Panitia PHBN Desa Cicalengka Wetan Mengratiskan 1000 lembar kupon undian dengan hadiah utamanya berupa TV LED dan semua kupon tersebut pada H-4 sudah habis Terbagikan , bahkan pihak panitia harus mencetak kembali kupon undian agar warga yang belum mendapat kupon undian bisa berpartisipasi.

Sebelumnya Kepala Desa Cicalengka Wetan, Bpk. JAJANG SUTISNA juga memberikan sambutannya “kegiatan Gerak Jalan merupakan salah satu upaya Pemerintah Desa untuk mempererat silaturahmi antar warga Desa Cicalengka Wetan, acara Gerak Jalan Santai ini bukan sebagai acara yang bersifat riya dan berkesan foya-foya saja melainkan sekali lagi untuk mempererat silaturahmi anatara Pemerintah Desa dengan warganya dan juga antar warga DesaCicalengka Wetan.”

Gerak Jalan Santai ini mengambil rute dari Desa CIcalengka Wetan- Pacinan-Ciayunan-Kebon Suuk-Jamban  masuk kembali ke Cikurutug dan  dan Kembali Ke Desa Cialengka Wetan finish . Setibanya di DI Dor Desa Cicalengka Wetan , para peserta disuguhi orkes dangdut dan merta Perlombaan perlombaan Pesta Rakyat PEringatan HUT RI sambil menunggu pembacaan undian kupon berhadiah.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Informasi COVID-19 Kabupaten Bandung

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI ..... !!!

Aparatur Desa

Sinergi Program

Wilayah Desa

e-Calendar

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Timur No.420 Cicalengka. Ds Cicalengka Wetan.Kec Cicalengka.Kab Bandung.Prov Jawa Barat.
Desa : Cicalengka wetan
Kecamatan : Cicalengka
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40395
Telepon : 02287561506
Email : desaclkwetan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:23
    Kemarin:156
    Total Pengunjung:126.609
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.129.211.87
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel