You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Cicalengka Wetan

Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
KEPALA DESA CICALENGKA WETAN BAPAK NANANG SUTRISNA VISI MISI NYA DIANTARANYA MENJADIKAN SAMPAH SEBAGAI MUSUH UTAMA DESA MUSUH PERTAMA DI WILAYAH DESA CICALENGKA WETAN ADALAH SAMPAH

GERAK JALAN SANTAI HUT RI KE 72


GERAK JALAN SANTAI HUT RI KE 72

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72 Desa Cicalengka Wetan ditutup dengan Gerak Jalan Santai.  Antusiasme warga terlihat dengan banyaknya peserta yang mengikuti Gerak Jalan Santai, sebelumnya Panitia PHBN Desa Cicalengka Wetan Mengratiskan 1000 lembar kupon undian dengan hadiah utamanya berupa TV LED dan semua kupon tersebut pada H-4 sudah habis Terbagikan , bahkan pihak panitia harus mencetak kembali kupon undian agar warga yang belum mendapat kupon undian bisa berpartisipasi.

Sebelumnya Kepala Desa Cicalengka Wetan, Bpk. JAJANG SUTISNA juga memberikan sambutannya “kegiatan Gerak Jalan merupakan salah satu upaya Pemerintah Desa untuk mempererat silaturahmi antar warga Desa Cicalengka Wetan, acara Gerak Jalan Santai ini bukan sebagai acara yang bersifat riya dan berkesan foya-foya saja melainkan sekali lagi untuk mempererat silaturahmi anatara Pemerintah Desa dengan warganya dan juga antar warga DesaCicalengka Wetan.”

Gerak Jalan Santai ini mengambil rute dari Desa CIcalengka Wetan- Pacinan-Ciayunan-Kebon Suuk-Jamban  masuk kembali ke Cikurutug dan  dan Kembali Ke Desa Cialengka Wetan finish . Setibanya di DI Dor Desa Cicalengka Wetan , para peserta disuguhi orkes dangdut dan merta Perlombaan perlombaan Pesta Rakyat PEringatan HUT RI sambil menunggu pembacaan undian kupon berhadiah.

Bagikan artikel ini:
Komentar